sisi lain diriku

TERTATIH

Kawan baru

Dua hari yang lalu aku bertemu dengan seorang teman didunia facebook ia menggunkan user name Kiran Yatmarejo ( hehheh javanis ia :D) hmmm ya dalam beberapa kali percakapan ia menyebutkan bahwa ia pintar dalam menulis dan pandai menggunakan blog. Setelah terjadinya percakapan diantara kami aku berminat untuk menemui dirinya sekedar untuk belajar bagaimana sih menggunakan blog agar bisa dibaca semua orang dan ramai orang berkunjung dan membaca tulisanku, krna selama ini aku pikir blog yang aku punya hanya bisa aku tulis dan aku baca sendiri ( ga’ lucukan masa nulis sendiri baca sendiri  walau skisah pribadi aku sih heh skisah pribadi aku sih heh yah kan setidaknya aku bisa share sama orang0orang agar mereka tak seperti aku. Curhat colongan😀 )
Janjinya semalam tanggal 12 maret 2011
Itu janji pertama dia
Aku tunggu dari pukul 12.30 hingga pukul 14.00 tapi dia tak datang
Hari selasa tanggal 15 maret 2011
Kali ini dia yang berjanji sendiri tapi dinggakari aku tlah mengirim inbox ketempatnya aku tunggu lagi dari pukul 12.00 hingga pukul 14.30 tapi tetap ia pun tak datang
Dan yang buat kesal inbox ku pun dibalsa setelah aku pulang… arghhhhhh rasanya mamu marah “cowok koq tukang ingkar janji” itu bathinku berbisik…
Dia kembali bilang “ ya udah besok rabu ya dek sekalian mas juga mau ngurus kartu pustaka “ ya sudah mau diapain lagi besok ia kaq.besok pagi “ jawabku
Ehhh ¬tepat pukul 10.00 pagi aku tunggu dia sampe sekarang sambil menunggu sambil menulis inilah kerjaku,,
Bosan menunnggu memang membosankan….
Tapi aku tetap sabar jika ingin belajar dari seseorang kan..
Mungkin dia sibuk pikirku demikian….
So until now i try to wait him until 11.30 am.

hari ini tanggal 14 maret
hari ini ulang tahun “mas” Andri..
“mas…??”
Masih berhakkah aku memanggil dia mas setelah aku menyakiti hatinya dan setelah tak ada maaf darinya untuk ku karena kesalahan yang kubuat.memanggilnya dengan sebutan “bapak” aja aku masih segan bahakan nyaris tak berani apa lagi “mas”..
Tadinya aku hendak memberikan sebuah hadiah,sebuah karya yang aku buat denagn susah payah hasil begadang selama 3 hari,sebuah cerita tentang ia dari awal ia hendak kekota ini,liburannya,teman-temannya disini,hufttt dan ucapan serta doa-doa adan harapan aku.
Namun sayang niat itu dan hadiah itu harus aku batalkan karena saran dari seorang teman dan aku sendiri yang tak tahu bagaimana harus memberikan hadiah itu. Ragu-ragu lebih tepatnya,aku belum siap tuk menerima kenyataan suatu hari nanti ia akan menolak atau makin berpikir aku wanita yang tak tahu malu.
Malam itu kertas untuk membungkus hadiah itu aku bakar dan you know that vidio yang berdurasikan 19.03 harus ku hapus setidaknya jika aku melihatnya esok hari itu akan membuat ku lebih sakit dari pada makin sakit mending aku hapus
Entah dapat angin dari mana disore yang mendung itu aku membuat sebuah do’a yang aku kirim padanya…
…..
Ya allah Ya Robb
Aku mohon dengan segala asa dan dayayang aku punya
Demi janjiku padaMu
Aku mohon dengan mengadahakan tanganku dimalam ini padaMu
Maka dengar dan kabulkanlah pinta dan do’aku
Ya Aziz Ya Nur
Cahaya diatas cahaya
Jadikanlah yang baca pesan ini
Seorang muslim sejati yang tunduk pada perintaMu Dan sunah RasulMu
Seorang anak yang slalu mebuat mama dan bapaknya bangga akan dirinya
Seorang abang yang slalu membuat tersenyum adikny

Ya Rohim Ya Rohman
Ampuni dosanya
Mudahkan urusannya
Panjangkan umurnya
Gapaikan dan wujudkan mimpi dan citanya

Ya Maliq Ya Quddusu
Mudahkan jodohnya percepat ia dalam menyempurnakan agamanya

Dan wahai engakau Maha diatas Maha pemilik langit dan bumi
Jaga dan lindungi iadari segala godaan
Dan tetapkan hatinya agar istiqomah dijalanMu
Amin Ya Robbal’alamin
Kabulkan ya Allah…

Mulai dari subuh mulutku tak henti-hentinya berucap mendoakan ia ditiap sholatku agar hari senin itu menjadi hari yang terindah baginya,,dan agar tuhan memberikan kabar padanya melalui angin agar ia tahu disini ada gadis yang mendoakannya.

Jam demi jam kulalui,
Tiap menit berdenting begitu keras dikamarku,waktu menunjukkan pukul 22.55 haruskah aku mengirim pesan ini padanya dan tahu apa reaksi dia selanjutnya atau kah aku hanya menyimpan pesan ini bertahun-tahun krna rasa takutku yang teramat sangat padany,
Pada waktu itu seakan ada perang didalam bathinku (lebay ia :D) kirim kagak dua kata itu menggerogti sanubariku
“ahh nanti sajalah biarkan dia senang-senang dulu,lebih baik aku menjadi orang terakhir baginy krna tohh ini juga pesan terakhirku dihari ulang tahunnya” pikirku
Dan yahpp,,, you know reader
Aku akhirnya menghentikan perang bathin itu aku nekat mengirim peasan itu padanya,masa bodo dengan sgala resikonya nanti
Hufttt….
Tepat pukul 23.45 menit
Aku mengirimakan peasan itu
Dan allhamdullilah aku dapat balsan baik dari dia yupss
“amin ya robbala alammin”
Balasan itu datang ke ha pe ku
Wwuihhhh senangnya rek,,,,
Serasa mau loncat-loncat aku dikamar heheh😀
Yupss aku rasa aku tlah memberikan ia do’a hadiah yang lebih dari segalanya
SEMOGA TUHAN MENDENGAR DAN MENGABULKAN DO’A-DO’AKU AMIINN

So…
I think its all enough to share woth you reader..
See u next time with new story i must go..

MY GIFT

14 maret
esok adalah ulang tahunmu
hmmmm kalo g salah usiamu 25 ato 26 ia
wkwkkw usiamu saja aku tak bisa menghitung bagaimana rasaku ia..
wkwkkwkw melebay aku ia heeheh

upsss kilas balk dulu ditahun smlm boleh lah ia
hmm smlm aku ngucapinnya cuma lewat telpon krna aku g bisa ketempatmu
aku kan lagi diyogja hehheheh
disana aku pun binggung mau ngasih apa??
tuing tuing pikir punya pikir lebih baik aku tanya abang sepupuku trus dia kasih saran “kenapa g kasih baju dari yogja aja dek?”gitu katanya
rezeki emang g kemana ia,ehh malamnya di ayah ngajak shoping dimalioboro y udah tak cari aja
keliling2 sepanjang malioboro eh allhamdullilah dapat kata abang si lucu ya tak beli ja.

tahu g waktu ngasih tu kado sekitar tanggal 20 maret gitu jantung ku ser ser gimana gitu habis ngasihnya langsung gubrak pingin pingsan rasanya hehehhehhheh
tapi syukur g jadi hehhehehhehe

eh trus kamu tahu g reader ” he said that” makasih ia da ngasih bagus koq” ”
huhhhh terbang aku rasanya….

now,
ditahun 2011 nih aku mau ngsih semacam cerita dia hehhheh
doain ia reader moga2 dia suka hehehhe aminnn

Panjang
terlalu panjang perjalanan ku mencari akan sahabata sejati..
sahabat yang mengerti akan kita
yang tahu bagaimana kita menghormati prinsip kita
tabiat kita dan terkadang pikiran kita

sahabat yang selalu ada tanpa kita minta tuk temani kita
sahabat yang selalu mengerti apa mau kita tanpa harus kita ucapa
yang mengerti bagaimana meperlakukan kita tanpa harus dia tanya

dari kecil aku mencari dan sampai tulisan ini ada dan dibaca aku masih mencari siapa dan bagaiamana sahabat sejati itu..

semua tahu no bodies perfect
berusaha mnecoba menerima kan lebih kurang sahabat kita
berusaha menjadi yang terbaik bagi sahabat kita itulah tugas kita sebagai sahabat terbaik diantara sahabat yang baik

aku tlah berusaha berbaik sangka memenuhi semua iginmu
mendengar ceritamu walau aq tahu aq bosan aq mendengarnya
menasehatimu walau aku tahu kau pasti akan marah setelah itu
mencoba ada disaat kau butuhkan walau kau tahu kau tak pernah ada dan selalu ada tuk ku
membantu mmu dalam seleruh masalahmu

jika saja kau tahu sahabatku
aku slalu berusaha menahan segala amarah
menahan sabar melihat tingkahmu selama ini
bersabar menerima pelitnya kau pada ku
berbaik sangka bahwa kau bukan hanya memanfaatkan tapi tulus menjadi sahabatku
berusaha saja sedikit saja sedikit kau mengerti makna akan diamku…

sahabat aku ingin sekali saja kau melihat aku
bukan dari sisi kau memenfaatkan ku
lihat aku sebagai sahabatmu yang slama nin bersabar akan tingkahmu padaku
yang slama ini berusaha memhami mu
mengerti akan dirimu
mendengar cerita ku

sahabat,
tak pernah aku meminta janaji2 padamu kau yang menawarkannya
tak pernah jua aku inigin kau menepati janji itu tapi kau yang berjanji tuk menepatinya

tahukah kau tiap hari aku menahan isak tangis di hati melihat tingkah pola mu yang egois mau mennag sendiri dan terpenting menahan perkataaan orang yang slalu bilang bahwwa kau hanya memanfaatkanku saja

aku sakit
aku nangis
tapi kau tak pernah sadar akan itu

apa sih artinya aku bagimu?
apa aku hanya tukang ojek yang bisa mengantar dan menjemputmu ketika kau ingin
apa aku hanya mahasiswi bego yang selalu ingin kau buatkan tugas2nya yang selalu ingin kau contekkan tiap ujiannya

sahabatku
tanpa kau aku masih bisa berdiri
masih bisa aku berkuliah tanpa perlu berpura2
tanpamu aku bisa jadi diriku sendiri
aku masih bisa tertawa dengan teman2 yang lebih menghargai aku
aku masih bisa lulus dan dapat nilai A atau B tanpa perlu kau buatkan tugasnya dan tanpa perlu kau contekkan ujiannya
aku bisa

lihat aku
liihat
pernah kau dengar nasehatku
yanng selalu menberimu motovasi berusaha membuat kau menjadi pria dewasa yang tak hanya menyerah karna cintamu tak pernah jadi nyata

pernah kau ada disaat aku butuhkan disaat aku butuh kau mbukan mereka
kau tak pernah hadir dengan alasan yang selalu sama tak punya kenderaan jika saja kau berusaha kau pasti bisa ada dan selalu menghiburku

sahabatku
jika saja kau tahu,,,,😦

aku menulis ini dengan penuh linanagan airmata diahati yang sengaja tak ku tampakkan apda manusia2 yang lalu lalang krna aku tak mau mereka melihat dan mengetahui akan perih yang ku tahan selama ini

aku tulis ini dengan penuh emosi
yang selama ini ku pendam agara kau tak canggung dengan ku agar kau nayaman dan tak pernah berpikir aku cerewet terlalu memaksakana kehendak padamu
aku hanya ingin kau tahu disini ada aku yang kau bilang sahabatmu yang begitu tersiksa akan sifatmu

sahabatku,
kelak jika kau baca tulisan ini aku harap kau mengerti apa maksudku menulis ini
bukan tuk memberitahu pada dunia bahwa kau tak memahamiku
tapi tuk menyadarkanmu
aku harap setelah nantinya kau baca tulisan ini ntah esok lusa tahun depan atau bahkan disaat kita tak bisa bersama2 lagi kau mengrti dan merubha sgala sifatmu

sahabatku
cukup aku yang merasakan tabiat dan sifat burukmu dan janganlah kau berkelakuan yang sama pada orang lain krna kelak kau akan ditinggalkan

aku tak ingin pergi darimu
aku pun tak ingin menghindar darimu
lebih2 jauh darimu
krana aku paham kau
aku mengrti kau masih terlalu dini atau terlalu lemah sebagai seorang pria yang sejati menghadapi dunia ini..
tapi aku pun mohonkan padamu setidakanya pahami aku mengerti aku
bukan hanya aku yang mengreti akan mu……

lihat aku walau hanya sekejap
ku harap kau mengerti memahamiku dan menghargaiku melebihi akan mereka . . . . . . .
ku mohon padamu…….

perkawinan mu

Dia nikah
ya dia akan menikah.. itu yang aku tahu dari status2nya slama ini,dari bahasanya ia bak seorang pujangga yang lagi kasmaran yang jatuh cinta pada bidadari yang tak aku tahu siapa,,,
Kecewa itu yang kurasa,duniaku bukan lagi runtuh tapi hancur, krna bintang yang slami ini mnyemagatiku akan segara menikah..

puisi2 yang manis selalu menghiasi tiap dindingnya,semuanya terasa mebuat dadaku sesak,
aku pun tak tahu harus apa,air mata ku jatuh tak ada suara isakyang kurasa selain remuk redam jantung dan hatiku….

dikala aku merasakan akan nikmat cinta yang indah yang tuhan berikan padaku disaat itu pula “ia” menghancurkannya.tak tahu pada siapa aku bercerita,sahabat2 ku hanya dapat memberi masukan dan nasehat namun mereka tak dapat menolong dan memhami rasa sakit ini…

Sakit tuhan
sakit rasanya manakala cinta yng suci yang slama ini aku simpan dan jaga truk dia yang sampai detik ini tak terucap oleh bibirku ketelinga dia akan hancur begitu saja…

dari tiap kata2nya mencerminkan betepa ia menggilai sosok yang tak ku ketahui
cantikkah ia??
pintarkah ia??
sholeha kan ia??
sypa ia?
dimana ia??

semua pertanyaan itu terus perang didalam batinku,Siapa ia hingga bisa membuat orang yang kusayang jatuh cinta??
ini rasanya patah hati
ini rsanya ditinggal oleh orang yang kucinta dan ..
ini rasanya DITINGGAL NIKAH!!!

TAK ada lagi semangat dalam hidup ini,tak ada lagi pemberi nasehat…
namuin aku tak ingin mati tuhan
aku rtak mau mati dalam kesedihan yang terus menghantui ku

Bayang dia selalu datang silih berganti. Tak inigin ku doakan dia namun wajah dia selalu datang
hmmmm hufhhh ntahlah aku tak tahu aku harus apa…

Aku bertahan dan slalu menyimpan dia??
tak bisa hidupku tak bisa slalu jalan ditempat aku bukan tipe orang yang menyerah pada keadaan juga bukan tipe permpuan yang tegar dalam menhan rasa sakit ini.dan selalu hidup dalam imajinasi bahwa kelak ia akan datang dan mengajakku tuk sekedar jalan2 atau yaa sekedar bicara,

atau

haruskah aku memulai dan menghapus wjah dia semua kenangan2 dia ??
aku juga tak bisa,wajah dia selalu datang.apalagi menggantikan dia dengan orang lain sulit rasanya tuhan….krna takkan Engkau kirimkan malaikat dan bintang ku yang seperti ini. Cuma dia bintang ku tak ada lagi…

Tuhan,adakah kau dengar doaku
aku tak ingin marah padaMu krna aku tahu akan azabMu..tapi kumohon padaMU TUHAN SEMESTA ALAM jawablah tanyaku
Ikhlaskan hatiku…

tanpa gairah kurasa hidup ini,tak semangat rasanya aku jalani hari2ku…

padamu bintangku kuucapkan selamat berbahagialah dikau
doakanlah aku semoga dapat tegar dan ikhlas melepas kepergianmu bersama orang lain
orang yang mencintaimu
doakan aku agar kuat jika satu saat kita berjumpa dan kau menggenalkan dia padaku,,
padamu bintangku kumohon doakan lah aku

dan,

Padamu Tuhan.kumohonkan padamu ikhlaskan dan tenangkan hatiku..kumohon tuhan..komohonn

im back
yap im back

aku kembali dengan segudang kesedihan. :”(
kalian tahu aku dimana sekarang,sekarang aku ada dikampus..

dengan perasaan yang kayak gado-gado,nak pergi kekampus kan jumpa dia dengan sejuta rasa,rindu sedih bahagia dan patah hati

sumpah ia, ampe detik ini tak jua hilang muka cupunya dari aku..
kalian tahu kenapa,dia nak kawinn

mak anakmu ditinggal kawin lagi ya untuk yang kedua kalinya,
semua sahabta aku tlah berempati, memberi nasehat dan ya menyuruh aku tetap bangkit atas keterpurukan ini.
ingin teriak sebenarnya namun dimana, ingin nangis tapi malu masa,nangis gara2 cinta😀

setahun sudah pasca kejadian itu, ( kejadian dimana aku menipu dia)
tapi rasa bersalah tak jua hilang dari hati,tlah ku coba wat mencari pengganti dia tapi tak jua ku daat yang seperti dia,
Teman ku menyuruh ku tuk pacaran aku tak kan NEVER AND NEVER I DO IT krna aku tahu itu g boleh ntar2 aku disangka barang murah lagi🙂
Akhirnya aku tetap pada prinsip ku,takkan aku mau tuk pacaran,

Lalu bagaimana aku tuk meluapkan sedihku,3 hari sudah aku menangis meratapi adan mencoba mengerti akan maksud tuhan akan kejadian ini

Lelaki yang ada dalam tiap doaku dalam tiap sujudku dan yang slalu ku harapkan datang dalm tiap tidurku kini kan menikah dengan entah siapa yang tak kukenal..
hancur duniaku,tak tahu apa yang kan kupanjatkan pada tuhan tiap doaku,
apa lagi yang harus kupinta padanya,

Tadinya kupikir setelah aku jujur maka dia memaafkan dan dapat mengulang kisah yang lebih indah,namun apa dikata…
takdir kah ini??
dendamkah ini??
atau??

tuhan beri aku jawabanbuat aku mengerti akan jalanMu..
jangan kau biarkan aku menerka-nerka dan membuta semuanya semakin tak ku mengerti..
GIVE ME UR ANSWER GOD huuuuhhffttt plisss😦

Awan Tag